Tolong Account FACEBOOK saya d hack orang….


dah 1 mnggu aku cari refrensi di mab google, buat dpaten kmbli akes ke account facebook saya tapi smunya pada ngk berhasil, bukan ngk berhasil karena artikelnya ngk bagus, atrikelnya mantap2 smuanya tapi yang jd masalah lagi, email yg di account facebook aq gunakan yahoo mail, tapi maslahanya aku dah lupa password account yahoo mail aq itu…ada yang bisa bantui..??? tolong aku………..hikzzzzz

ini alamat email aku gunkan di facebook toni_mala@yahoo.com alamat ini juga yang account yahoonya dah aku lupain…. tolong yac kalo ada yng bisa bantuin….aqu dh ngk tau cara apa lagi yang bakalah aku bikin……

About kristonimala

studing in Public Health Faculty of Unsrat...
This entry was posted in All In Internet. Bookmark the permalink.

One Response to Tolong Account FACEBOOK saya d hack orang….

  1. yanie says:

    Dear Sir,
    please return my facebook has been hacked
    email address has been replaced.

Leave a Reply

